Menu

Kamis, 01 Oktober 2015

Menumbuhkan Rambut Botak dengan Penumbuh Rambut Alami

Jika sekarang ini Anda alami kebotakan, jadi telah waktunya Anda mesti berusaha untuk menumbuhkan rambut Anda kembali lewat penumbuh rambut alami. Lantaran dengan memakai langkah yang alami, Anda bakal rasakan rasa yang lebih fresh serta tak membahayakan untuk kulit kepala Anda. 

Di bawah ini adalah panduan untuk menumbuhkan rambut botak lewat cara alami serta dapat Anda praktekan dirumah. 

  • Mengusapkan Minyak Kelapa ke Sisi Rambut. Anda bisa mengusapkan minyak kelapa pada kulit kepala sampai rambut paling ujung. Yakinkan semua sisi rambut terserang minyak kelapa. Bila sistem ini dikerjakan sehari-hari, jadi kurun waktu 15 hari, akar rambut jadi kuat, hingga perkembangan rambut dapat lebih cepat. 
  • Teteskan Minyak Zaitun ke Sisi Kepala serta Rambut. Minyak zaitun bukan sekedar tingkatkan sistem perkembangan rambut, namun dapat juga menyehatkan keadaan kulit kepala Anda. Langkahnya cukup teteskan empat sampai lima tetes minyak zaitun sesudah keramas, lantas pijatlah kulit kepala. Baiknya, kerjakan saat malam hari supaya kandungan minyak zaitun terserap pada kulit kepala. Saat pagi harinya, bersihkan rambut sampai bersih. 
  • Menggunakan Antioksidan pada Teh Hijau. Kandungan antioksidan yang tinggi pada teh hijau bikin aliran darah ke rambut jadi tambah baik. Langkah perawatannya yaitu dengan menyeduhkan teh hijau, lantas oleskan pada kulit kepala serta semua rambut. Lantas bungkus rambut memakai handuk, tunggulah sampai 20 menit, lantas basuh hingga bersih. 
  • Memakai Kuning. Telur Kuning telur juga mempunyai rahasia yang dapat menumbuhkan rambut dengan cepat. Aplikasikan kuning telur pada rambut serta kulit kepala. Lalu, pijatlah kulit kepala sepanjang 10 sampai 15 menit. Kemudian, bersihkan rambut sampai bersih dengan memakai sampo, supaya tak meninggalkan aroma amis pada rambut. Sebaiknya, lakukan sistem ini tiga sampai empat kali dalam satu minggu. 
  • Gunakan Manfaat Santan. Kelapa Santan di kenal juga sebagai bahan alami yang dapat menumbuhkan rambut. Langkahnya dengan mengusapkan seputar 300 sampai 500 ml santan ke kulit kepala serta rambut, tutup rambut dengan handuk hangat serta diamkan sepanjang 15 sampai 20 menit. Lantas basuh dengan air dingin. Dengan lakukan perawatan ini, rambut akan jadi lebih lembut serta mengkilap. Apabila dikerjakan dengan teratur, bisa tampak hasil yang penting dalam perkembangan rambut. Kerjakan sistem ini 3 hingga 4 kali dalam satu minggu dengan cara teratur. 
  • Membakar Biji Kemiri. Biji kemiri di kenal dapat menyuburkan serta menghitamkan rambut. Langkahnya yaitu bakar biji kemiri hingga hitam lalu giling hingga halus, campur sedikit air, lalu berikan ke sisi rambut. Kerjakan langkah tersebut saat malam hari saat sebelum tidur, serta bersihkan rambut dengan sampo pada besok harinya. 
  • Menghaluskan Kulit Apel. Kulit apel mempunyai kandungan vitamin basic yang bisa tingkatkan perkembangan rambut lebih cepat. Buah yang kaya polifenol ini bisa memerangi permasalahan rambut rontok. Kulit apel bisa jadikan rambut lebih sehat serta memiliki nutrisi. Haluskan kulit apel, lantas aplikasikan pada rambut, diamkan sepanjang 15 sampai 20 menit, lantas basuh sampai bersih.