Menu

Minggu, 12 Oktober 2014

Cara Menumbuhkan Rambut Botak Dengan Cepat

Rambut botak, wihh pasti mengerikan bukan? terkecuali kurangi tingkat keyakinan diri, rambut botak (rontok) bakal bikin anda tampak lebih tua, ini tentu hal yang sekurang-kurangnya di idamkan oleh anda beberapa manusia karier, terlebih bila pekerjaan menuntut anda tampak sempurna serta optimal. Diluar itu rambut botak juga ada tanda-tandanya dengan permasalahan kesehatan. Cara Menumbuhkan Rambut Botak Dengan Cepat dapat anda kerjakan yaitu :
  • Menumbuhkan rambut kepala botak dengan Jeruk Nipis : Ambillah 1 buah jeruk nipis, lalu diperas untuk di ambil diambil airnya, lalu silakan berikan air jeruk nipis perasan itu pada kulit kepala sampai rata. Sesudah agak kering, ambillah 1 telur ayam (direferensikan ayam kampung), gunakan kuning telurnya gookkan pada kulit kepala sampai rata. Kemudian silakan balut kepala anda dengan handuk sepanjang semalam. Esok harinya baru dikeramas sampai bersih. Kerjakan hal semacam ini dengan teratur 2 kali satu hari.
  • Menumbuhkan rambut/kepala botak dengan Lidah Buaya : Silakan anda kupas daun lidah buaya sampai tersisa dagingnya, lantas gosokkan di kepala hingga rata serta biarlah sepanjang sebagian jam, kemudian basuh kepala anda sampai bersih. Kerjakan hal semacam ini dengan teratur 3 kali 1 minggu.
  • Menumbuhkan rambut/kepala botak dengan Seledri : Ambillah Seledri beserta tangkai seperlunya, silakan dicuci bersih, lantas haluskan dengan beragam langkah. Lalu berikan seledri yang telah dihaluskan tadi ke kulit kepala sembari kerjakan pijatan-pijatan. Kerjakan aktivitas ini sehari-hari.
  • Menumbuhkan rambut/kepala botak dengan ramuan herbal : Untuk bikin ramuan penumbuh rambut ini silakan anda siapkan 10 lembar daun waru muda yang fresh, segenggam daun urang-aring, 5 lembar daun mangkokan, 1 lembar daun pandan, 10 kuntum bunga melati, serta 1 kuntum bunga mawar. Sesudah disediakan bersihkan bersih bahan, potong-potong, masukkan ke panci, imbuhkan ½ cangkir minyak kelapa serta ½ cangkir minyak wijen, lantas panaskan hingga mendidih. Sesudah dingin, saring. Sesudah ramuan usai di buat silakan berikan di kulit kepala sembari dipijit-pijit. Kerjakan saat malam hari saat sebelum tidur serta besok paginya rambut dikeramas. Kerjakan 2-3 kali satu minggu.
  • Menumbuhkan rambut/kepala botak dengan Air teh : Buat air teh kental (teh rajangan/bukab teh celup) didiamkan sepanjang semalam (cem-ceman teh). Lantas pakai cem-ceman teh kental tadi pada keesokkan harinya untuk membasahi kulit kepala sembari dipijat dengan cara rata serta biarlah sebagian waktu, lantas basuh. Kerjakan dengan teratur 3 kali satu minggu.
  • Menumbuhkan rambut/kepala botak dengan Kemiri : Silakan ambillah buah kemiri seperlunya, lantas bersihkan sampai bersih, kemudian kemiri ditumbuk sampai halus. Imbuhkan air seperlunya lalu di rebus sampai keluar minyaknya. Berikan minyak kemiri pada kulit kepala sampai rata. Sesudah sebagian jam serta jadi kering, silakan anda basuh. Kerjakan hal semacam ini dengan teratur 2 kali satu minggu.
  • Menumbuhkan rambut/kepala botak dengan Daun Pare : Siapkan daun pare fresh seperlunya dicuci bersih, haluskan, lantas peras untuk di ambil airnya. Pakai air perasan daun pare itu untuk keramas serta biarlah sepanjang 30 menit, lantas basuh sampai bersih.